Kamis, 23 Juni 2016

Masjid AR. Fahruddin & SPBU UMM

S_4508390205351
Masjid AR-Fachruddin
Universitas Muhammadiyah Malang merupakan Masjid Kampus Terbesar di Asia Tenggara. Masjid AR. Fachruddin dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Lokasi masjid adalah di tepi jalan raya tlogomas, akses jalan ke arah kota batu. Bangunan masjid dibuat dengan asitektur modern yang sangat eksotik. Oleh karena letaknya yang strategis, maka masjid AR. Fachruddin sering digunakan sebagai salah satu tujuan wisata.
Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain untuk tempat peribadatan juga untuk perkuliahan dan perkantoran. Tempat peribadatan berada dilantai 3 sampai lantai 5. lantai 2 digunakan untuk perkantoran takmir masjid, perpustakaan, ruang perkuliahan, laboratorium Psikologi, tempat wudhu’ dan aula. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran, bank, kantin, Kopkar, ATM, dan laboratorium, bimbingan konseling, poliklinik, radio UMM FM dan beberapa kantor pusat studi. Masjid ini digunakan sebagai pusat dakwah Muhammadiyah dan pusat kegiatan keislaman bagi seluruh sivitas akademika maupun masyarakat umum.
render-rev4s
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) UMM
SPBU yang ada di UMM merupakan salah satu fasilitas yang tidak ada dimiliki oleh universitas lain terutama dikota malang, ini juga sangat membantu mahasiswa dalam melakukan kegiatan sehari-hari terutama dalam melakukan perkuliahan khusus untuk menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil.

1 komentar:

  1. INDOKARTU POKER ONLINE TERPERCAYA

    Indokartu adalah salah satu poker online uang asli yang lebih baik dibandingkan dengan poker -poker lainnya. Hal ini dikarenakan indokartu menjanjikan kemenangan kepada setiap member-member yang sudah begabung bersama kami. Yang mana pasti tidak akan mengecewakan anda.
    Jadi buat anda yang belum bergabung segera bergabung bersama kami di INDOKARTU.BIZ
    atau di kontak kami :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    INDOKARTU.BIZ

    MEMBACA KARTU POKER ONLINE

    BalasHapus